Pages

Subscribe Twitter

Senin, 14 September 2009

Esia Hidayah dan Hidayah Plus















Produk Esia Hidayah versi terbaru ini terdiri dari dua tipe, yakni Hape Esia Hidayah Syiar dan Hape Esia Hidayah Plus. Masing-masing dijual dengan harga Rp 499.000 untuk Esia Hidayah Syiar dan Rp 299.000 untuk Hape Esia Hidayah Plus.

Menurut Wakil Direktur Bakrie Telecom Erik Meijer, keunggulan Hape Esia Hidayah pada tipe Syiar ini terletak pada kemampuannya memperdengarkan lantunan ayat-ayat suci Al Quran yang tersimpan dalam bentuk file MP3. "Dengan aplikasi yang diberi nama Murottal ini, konsumen Esia dapat membaca surat-surat Al Quran secara lengkap sebanyak 30 juz beserta huruf Arab-Latin dan terjemahannya dalam bahasa Indonesia," kata Erik.

Pada Hape Esia Hidayah Plus, fitur-fiturnya tidak berbeda jauh dengan Hape Esia Hidayah versi terdahulu. Namun, untuk versi ini lebih beragam dalam aplikasinya. "Fitur Fatwa MUI misalnya, memungkinkan pelanggan Esia untuk mencari fatwa-fatwa terbaru yang dikeluarkan MUI," ungkap Erik.

Kedua ponsel memanfaatkan teknologi BREW untuk melayani konten-konten tersebut. Dengan teknologi tersebut, konten dapat dilayani melalui ponsel dengan harga yang murah.

dari myesia.com, kompas.com dan republika online
Vendornya masih Huawei (dari berbagai situs internet.)


0 komentar:

Posting Komentar